English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
RSS

Perawatan Rambut




1. Menjaga kebersihan rambut
Menjaga kebersihan rambut merupakan cara merawat rambut yang paling utama, setidaknya anda perlu membersihkan rambut anda dua hari sekali dengan menggunakan shampo. Yang perlu diingat disini, merk shampo bukanlah jaminan untuk membuat rambut anda sehat. Anda harus menggunakan shampoo yang benar-benar cocok dengan kulit kepala dan rambut anda yaitu yang sesuai dengan PH Balance rambut anda.

2. Memijat kepala
Memijat kepala saat sedang menggunakan shampo juga merupakan cara merawat rambut yang tepat, karena semua nutrisi yang terkandung pada shampo bisa meresap ke kulit kepala anda dengan cara memijat mijat kepala anda secara perlahan selama beberapa menit. Cara ini sangat bagus digunakan jika anda menggunakan jenis shampo semacam tonic.

3. Gunakan pelembab rambut
Pelembab rambut bisa anda gunakan setelah anda selesai membersihkan dan mengeringkan rambut, cara merawat rambut dengan menggunakan pelembab rambut ini bisa dengan menggunakan kondisioner. Setelah rambut anda dikeringkan, baru gunakan kondisioner rambut dengan cara memijat-mijat bagian kepala anda selama beberapa menit. Gunakan kondisioner rambut ini merata ke seluruh rambut anda.

4. Perlengkapan tambahan

Biasanya kebanyakan orang menggunakan perlengkapan tambahan seperti hair-drier atau pengering rambut setelah proses membersihkan rambut selesai. Yang perlu diperhatikan jika anda menggunakan pengering rambut atau hair-drier pada cara merawat rambut ini adalah gunakan hair-drier dengan kualitas yang baik, dengan suhu yang tidak terlalu panas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar